Gara – Gara Daftar Kartu Baru Pakai KTP dan KK inilah yang terjadi?

Jumat, November 3rd 2017. | Lifestyle, News

Gara Gara Sibuk Daftar ulang Kartu Pemilik Konter ini jadi Sepi Pembeli Terus Dia Membakar Ribuan Kartu

Gara-gara Semua Sibuk Registrasi Ulang, Pemilik Konter Ini Sepi Pembeli dan Bakar Ribuan

Pasca kebijakan registasi bagi pemilik nomor selular, sejumlah konter selular mulai kerepotan dan membakar ribuan kartu sim card

Beureunuen .com – Operator telekomunikasi di Indonesia mendukung dilaksanakannya kewajiban registrasi layanan prabayar menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang tercantum di KTP dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Di Kabupaten Grobongan desa Manggarmas kec. Gondong Jawa Tengah Rela Membakar seluruh Sim Card Perdana yang dijual di konternya. sekitar 3.000 kartu perdana dari berbagai jenis provider disiram dengan bensin dan membakarnya hingga hanggus.

Kata Aziz Muslim (43) pemilik konter LA cell Kebijakan ini sangat merugikan pemilik ponsel, “Kebijakan ini sangat jelas merugikan kami pemilik konter dari semula pembelian tak terbatas hingga menjadi dterbatasi.

Bayangkan saja tampa kebijakan itu kami bisa menjual 100 kartu dengan untung jutaan rupiah lebih bagus saya bakar saja kartu nya, Pungkas Aziz

Dia Juga menyayangkan jika nomor ke empat pelanggan harus didaftar di gerai milik operator.

Daftar kartu baru wajib pakai ktp

“Kalau ke gerai, bahkan sangat jelas merugikan bagi kami pemilik konter, berikan kewenangan untuk melakukan semua konter di indonesia untuk bisa mendaftarkan nomor ke empat di seluruh konter,Ungkap Nya.

Baca Juga :

Beginilah!! Fashion yang di Pakai Anies Baswedan Saat Hadir Sarasehan Aceh di Jakarta?

Kita juga berharap registrasi pelanggan prabayar ini dilaksanakan dengan baik dan benar oleh seluruh pihak sehingga akan menjadikan industri telekomunikasi lebih baik serta kompetisi yang lebih sehat di masa yang akan datang.

Sumber : http://style.tribunnews.com/

tags: , ,